Hadiri Pelantikan KOSGORO 1957, Wabup Sergai : ” Jadilah Organisasi yang Kreatif “

Pantai Cermin, 

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai ) H. Darma Wijaya menghadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Kabupaten (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) Kabupaten Sergai periode 2021-2026 bertempat di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, Kamis ( 28/1/2021 ). Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Pimpinan Daerah Kolektif KOSGORO 1957 Provinsi Sumatera Utara Nomor KPTS-018/PDK KOSGORO 1957/SU/2021.

” Organisasi ini sudah cukup tua dan sudah berdiri sejak tanggal 10 November 1957 yang lalu. Oleh karenanya, hari ini saya ucapkan selamat atas Pelantikan PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Sergai dan saya juga berharap KOSGORO dapat membantu Pemkab Sergai dalam membangun daerah yang sama kita cintai ini,” ungkap Wabup Sergai membuka sambutannya.

Kepada para Kader KOSGORO, Wabup berpesan agar menjadi organisasi yang kreatif dan dapat menghidupkan serta mensejahterakan anggotanya. Terkhusus bagi Ketua PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Sergai Drs. Zulfikar, Wabup mengucapkan selamat karena sudah diberi amanah. Semoga dapat mengemban amanah tersebut dengan baik dan organisasi ini dapat membantu menyukseskan progam-program Pemkab Sergai, pesan Wabup.

Terkait dengan pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga berakhir, tak bosan-bosannya Wabup mengingatkan kepada seluruh masyarakat Sergai, terkhusus yang hadir dalam kesempatan ini, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan prilaku 3M “memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutup Darma Wijaya.

Sedangkan Ketua DPK KOSGORO 1957 Kabupaten Sergai Drs. Zulfikar mengucapkan rasa syukur dan terimakasih karena telah mempercayakan kepadanya dalam mengemban amanah ini.

” Atas kepedulian dan pemikiran dari teman-teman sehingga KOSGORO dapat berlangsung kegiatan hari ini. Saya berharap pelantikan ini bukan hanya seremonial namun kita juga menyiapkan visi dan misi yaitu menjadikan kader yang handal profesional berdaya guna dan kreatif sehingga dapat membantu Pemkab Sergai dalam pembangunan dan mengawal kemajuannya,” imbuhnya.

Turut serta dalam kegiatan, Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat, Hj. Nina Deliana, S.Sos, M.Si, ketua DPK KOSGORO 1957 Wilayah Provinsi Sumatera Utara Riza Fakhrumi Tahir beserta anggota, unsur Kepemudaan Kabupaten Sergai, Ziad Ananta, S.Sos, M.Si serta undangan lainnya. MC Sergai Vivi/ Rini

604 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *