Terima Kunjungan Gus Irawan, Bupati Ajak Sinergi Bangun Sergai

Sei Rampah,
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menyambut kunjungan anggota DPR RI yang juga merupakan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, bertempat di Ruang Kerja Bupati Sergai, Sei Rampah, Kamis (04/03/2021).
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gus Irawan Pasaribu dan rombongan. Ia menyampaikan, sebagai salah satu partai pendukung pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan dalam kontestasi Pilkada lalu, dirinya berharap dapat melanjutkan kerja sama yang erat dalam mewujudukan visi misi Kabupaten Sergai sebagai daerah yang “Maju Terus”; Mandiri, Sejahtera dan Religius.
“Sebagai bagian dari eksekutif, tentu kami tidak bisa bekerja sendiri dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini. Dibutuhkan juga sokongan positif dari berbagai pihak, termasuk salah satunya dari unsur partai di mana beberapa anggota partai Gerindra juga duduk di lembaga DPRD sebagai pihak legislatif,” kata Darma Wijaya.
Dengan posisi dan kewenangan strategis, Bupati berharap kerja sama yang tercipta dapat semakin produktif dan berkualitas.

“Di awal masa kepimpinan saya dan Pak Adlin, pelayanan publik menjadi prioritas utama peningkatan kualitas, selain tentunya bidang-bidang utama lainnya seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, SDM, dan sebagainya. Walau waktu yang diberikan kepada kami relatif singkat, akan tetapi kami optimis dan tentunya akan berusaha memberikan dedikasi maksimal bagi masyarakat Sergai. Tidak ada lagi perbandingan angka sekian persen dukungan seperti Pilkada lalu, sekarang adalah saatnya totalitas mengabdi kepada 100 persen masyarakat Sergai,” katanya.

Sementara itu Gus Irawan menyebut pihaknya siap bahu-membahu dalam mewujudkan visi-misi mulia Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Dukungan ini, katanya, sudah ditunjukkan lewat instruksi yang diberikan kepada para kader serta anggota legislatif DRPD dari Fraksi Gerindra untuk membantu pencapaian visi-misi yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat umum.

“Secara pribadi, saya sudah lama mengenal Pak Darma Wijaya. Beliau adalah sahabat lama saya. Kami ikut senang dan bersyukur atas keberhasilan pasangan “Dambaan” dalam memperoleh amanah serta kepercayaan dari masyarakat. Gerindra tentu ingin dan sedia menjadi bagian dalam proses implementasi program pembangunan yang Pak Darma dan Pak Adlin sampaikan saat kampanye lalu. Kami berharap pertemuan dan silaturahmi ini bisa menjadi momentum untuk mempererat komitmen tersebut,” tandasnya.

Kunjungan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata kepada Bupati H. Darma Wijaya.

Ikut hadir Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH., SE., MKM, Ketua DPC Gerindra Sergai Budi, SE, serta sejumlah anggota DPRD lainnya dari Fraksi Partai Gerindra. (MC/Sergai/Ardi/Rini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *