Pastikan Kondisi Keamanan Sergai, Bupati Darma Wijaya Lawatan Ke Polres Tebing Tinggi

Tebing Tinggi,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya didampingi Sekdakab H M Faisal Hasrimy dan Staf Ahli Bupati Suwanto, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK  bertempat di Mako Polres Tebing Tinggi, Kamis (15/4/2021).

Dalam lawatannya, Bupati Sergai yang datang dan disambut hangat oleh Kapolres mengutarakan terkait kedatangannya adalah selain untuk bersilaturahmi tentu ingin lebih mempererat hubungan kerjasama membangun daerah, dalam hal ini berkaitan dengan peningkatan keamanan.

“Kami ingin memastikan kondisi keamanan di daerah Kabupaten Sergai seperti Kecamatan Tebing Tinggi, Tebing Syahbandar, Bandar Khalipah, Dolok Merawan dan Sipispis yang masuk dalam wilayah hukum PolresTebing Tinggi,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap terhadap kerjasama dan sinergitas dengan jajaran Polres Tebing Tinggi yang terjalin selama ini dapat terus berjalan dengan baik khususnya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum tersebut.

” Saat ini peredaran narkoba cukup marak, hal ini tentu sangat meresahkan bagi semua kalangan. Karena narkoba dapat merusak moral generasi bangsa,” cetus Bupati.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK menyampaikan kondisi daerah Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dalam situasi aman terkendali.

” Saat ini kondisi daerah Sergai yg masuk wilayah hukum kami dalam situasi yang kondusif. Kami juga akan bekerja keras dan bersinergi dengan semua kalangan dalam memberantas kejahatan khususnya peredaran narkotika,” tegas Kapolres. (MC/Sergai/Rini/Ardi/Chan)

338 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *