Bupati Darma Wijaya Ajak Masyarakat Dukung Perwakilan Sergai pada Pemilihan Putera-Puteri Sumut

Sei Rampah,

Dalam ajang pemilihan Putera-Puteri Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2021, Bupati H. Darma Wijaya mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) untuk mendukung dua pemuda-pemudi asal Sergai, Riki Kurniawan (22 tahun) dan Yulistia Monica Putri (22 tahun) yang turut serta dalam pagelaran tersebut.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati H. Darma Wijaya saat menerima kunjungan peserta ajang pemilihan Putera-Puteri Sumut Riki Kurniawan dan Yulistia Monica Putri didampingi Kabid Perindustrian Disperindag, Irmayanti, di Kantor Bupati, Selasa (27/7/2021).

” Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sergai ini untuk mendukung Riki dan Yulistia pada ajang berbakat tersebut,” ucapnya.

Kepada kedua anak muda asal Desa Sukasari, Kecamatan Pegajahan ini, Bupati berpesan untuk mempersiapkan diri sekaligus memperkenalkan seluruh potensi yang dimiliki Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat, kepada seluruh masyarakat di Sumut.

” Kabupaten Sergai mempunyai banyak potensi alam mulai dari pariwisata, pertanian dan juga kebudayaan. Karena kita ketahui Sergai memiliki potensi terbesar dari persawahan yang memproduksi ratusan ton gabah,” ungkapnya.

Bupati menaruh harapan kepada kedua peserta asal Sergai ini, untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Sergai pada perhelatan akbar tersebut, pada malam puncak pemilihan tanggal 6 September 2021 mendatang.”Jaga nama baik Kabupaten Sergai, menjaga attitude, dukung visi Sergai maju terus, mandiri, sejahtera, dan religius,” kata bupati.

Bupati Sergai menyebut, dukungan oleh masyarakat kepada kedua anak muda ini dengan cara follow dan vote di media sosial Instagram @Yava_Organizer dan @Officialputraputrisumut. Kemudian pilih foto perwakilan Kabupaten Sergai, lalu Like, Comment dan Share, sebanyak-banyaknya.

” Karena dukungan vote ini sangat berarti bagi Riki Kurniawan (22 tahun) dan Yulistia Monica Putri di ajang pemilihan Putra Putri Sumut 2021,” ujarnya.

Riki Kurniawan yang merupakan Tenaga Pelayanan Umum di Pemkab Sergai dan Yulistia seorang pengusaha hijab ini, berterima kasih kepada Bupati Darma Wijaya, karena telah mendukung dalam ajang multitalenta Sumut.

“Kami berterima kasih kepada Pak Bupati, karena sudah menerima audiensi dan memberikan dukungan kepada kami. Karena dukungan dan doa yang tulus mengiringi langkah kami diajang Putra-Putri Sumut 2021,” pungkasnya.

Irmayanti, pendamping dari kedua peserta tersebut menambahkan jika Riki dan Yulistia, akan menjalani karantina pada 3-5 September 2021 di Kota Medan. Sebelumnya, mereka juga telah bertemu dengan Ketua TP PKK Sergai, Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya. “Jika tidak perubahan dan jadwal tidak diundur keduanya akan menjalani karantina terlebih dahulu selama tiga hari sebelum malam puncak acara,” tutupnya. (MC/Sergai/Rini/Ardi/Chan/Vivi/Juli)

293 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *