Bupati Sergai Hadiri HUT ke-6 Media Online SinarSergai.com

Tanjung Beringin,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya didampingi Ketua TP PKK Ny Hj Rosmaida Saragih Darma Wijaya menghadiri acara HUT ke-6 Media Online SinarSergai.com di Dusun I Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin, Sabtu (23/10/2021).

Mengawali sambutannya, Bupati Darma Wijaya menyampaikan jika media berperan penting dalam diseminasi informasi kepada masyarakat. Dengan demikian, media massa khususnya media online kini bukan hanya menjadi kebutuhan namun juga menjadi trend masyarakat dalam mencari/memperoleh informasi.

Selain itu, katanya lagi, kehadiran media online juga mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Hal ini menandakan bahwa masyarakat kita sudah semakin cerdas dan berwawasan dalam bermedia.

” Saya mengapresiasi media online SinarSergai.com, meski usianya masih muda namun kiprahnya sebagai penyampai informasi tidak diragukan lagi. Memiliki moto Akurat, Cepat, dan Cerdas, tentu akan menjadi label bahwa media ini dapat dipercaya sekaligus menjadi sumber informasi akurat,” sebut Bupati dihadapan hadirin antara lain, Kadis Kominfo Drs. H. Akmal, AP. M.Si, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Elinda Sitianur, Camat Tanjung Beringin Elmiati, Kepala Desa Bagan Kuala, tokoh agama serta masyarakat sekitar.

Lebih lanjut disampaikan Bupati, bahwa sebagai media online yang telah memiliki tingkat kredibilitas dimasyarakat, saya berharap hendaknya menyebarkan informasi yang memberikan edukasi kepada masyarakat sesuai fakta dan tentunya bukan informasi yang hoax.

Ia menambahkan, selaku media mitra Pemkab Sergai, saya sangat mengharapkan dapat menjadi kontrol sosial yang menyampaikan kritik dan saran secara cerdas. Semoga media online SinarSergai.com selalu menjadi media online yang independen akurat dan mencerdaskan pembacanya, harapnya.

Bupati mengutarakan jika kedepannya kerja kita semakin berat dalam mewujudkan Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius. Oleh karenanya, mari bersama-sama, bersinergi melaksanakan tugas dalam memajukan pembangunan menuju perubahan ke arah yang lebih baik.

” Akan sangat dipuji jika rekan-rekan sebagai agen perubahan dan mitra Pemkab Sergai dapat berperan aktif meredam konflik yang kemungkinan timbul di tengah masyarakat serta teruslah memberikan informasi akurat kepada masyarakat terkait publikasi yang kompeten terhadap kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” pungkas Bupati.

Sementara itu, Pimpinan Media Online SinarSergai.com Juhari mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir dalam kegiatan hari ini. Semoga dengan kehadiran pemimpin di Sergai ini dapat menambah semangat dan motivasi kami dalam menjalankan tugas jurnalistik dan selama ini kami juga sudah bekerjasama yang baik dengan Pemkab Sergai.

” Dihari jadi yang ke-6 ini, kami sengaja memilih Desa Bagan Kuala sekaligus untuk membagikan sedikit rejeki bagi masyarakat di sekitar desa ini. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh OPD, Camat, Kepala Desa dan semua yang selama ini menjadi mitra kerja kami sehingga kami dapat memuat informasi sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,” tutupnya. (MC/Sergai/Rini/Ardi/Chan/Vivi/Juli)

208 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *