Laila Ramadani Finalis Puteri Muslimah Indonesia, Asal Sergai

Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia Award 2022 akan segera diselenggaran di awal tahun 2022, tepatnya di bulan Maret 2022, yang berlokasi di Jakarta.

Melalui postingan akun Instagram @puterimuslimahindonesiaaward pada hari Minggu, tanggal 19 Desember 2021, diumumkan jika Open Audisi Puteri Muslimah Indonesia Award 2022 dibuka di 34 (tiga puluh empat) provinsi di Indonesia, mulai bulan September sampai dengan bulan Desember 2021. Dengan persyaratan dan ketentuan Calon Finalis Puteri Muslimah Indonesia Award 2022 merupakan Puteri Muslimah Indonesia yang berpenampilan menarik, berusia 17 (tujuh belas) tahun sampai dengan 27 (dua puluh tujuh) tahun, memiliki berat badan dan tinggi badan proporsional serta mempunyai wawasan luas tentang muslimah dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) untuk pendaftaran di Gelombang I (pertama), biaya pendaftaran sebesar Rp. 185.000,- (seratus delapan puluh lima ribu rupiah) untuk pendaftaran di Gelombang II (kedua) dan biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) untuk pendaftaran di Gelombang III (Ketiga).

Dikutip dari postingan akun instagram @puterimuslimahindonesiaaward pada hari Senin, tanggal 27 Desember 2021, mengumumkan akun Instagram @laila_ramadani12 atau di sebut Laila Ramadani merupakan finalis Puteri Muslimah Indonesia award 2022 Wakil Provinsi sebagai Puteri Sumatera utara 1 tahun 2022. Saat dihubungi team Ini Sergai Loh (ISL), pada hari kamis tanggal 30 Desember 2021, Laila Ramadani menjelaskan bahwa ia merupakan finalis Puteri Muslimah Indonesia award 2022 Wakil Provinsi Sumatera Utara 1 tahun 2022 dan akan berkompetisi di ajang Puteri Muslimah Indonesia Award 2022 di bulan Maret mendatang.

Laila Ramadani atau lebih akrab disapa Laila merupakan gadis cantik asal Kabupaten Serdang Bedagai, yang berdomisili di Kecamatan Tanjung Beringin, merupakan sosok wanita pekerja keras. Sebab di tahun yang sama ini Laila juga dinobatkan sebagai Puteri Milenial Sumatera Utara Tahun 2021. Dan pada tahun 2019 Laila juga dipercaya sebagai Duta Genre Putri Kabupaten Serdang Bedagai. Gadis dengan segudang prestasi ini juga sosok gadis yang sopan, ramah dan humble serta aktif di sosial medianya untuk memotivasi generasi muda agar terus melakukan kebaikan dalam bertindak dan bersosial media.

Dijelaskan Laila, bahwa motivasi dirinya mengikuti Puteri Muslimah Indonesia Award 2022, karena ia ingin menjadi role model, ingin menambah wawasan dan menambah ilmu Selain itu, Laila dapat bertemu dengan orang-orang baru yakni Puteri-puteri Muslimah se-indonesia yang mana nantinya mereka bisa menjadi penyambung informasi serta mempromosikan segala spek yang ada di Sumatera Utara terkhususnya Kabupaten Serdang Bedagai.

Laila juga menjelaskan dalam suatu kompetisi kalah itu hal biasa dan menang itu hanyalah bonus dari Allah, yang terpenting kita sudah memberikan yang terbaik dan pastinya kita nantinya akan mendapatkan ilmu dari apa yang kita dapat dalam berkompetisi.

Laila menegaskan, bahwa untuk dapat menjadi finalis Puteri Muslimah Award Indonesia 2022 perwakilan Provinsi Sumatera Utara bukanlah hal yang mudah. Walaupun Provinsi Sumatera Utara handpick, akan tetapi tetap ada tahap-tahap penyeleksian yang harus Laila lakukan untuk dapat menjadi Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Berikan penampilan yang terbaik. Terus belajar buktikan bahwa kita mampu dan siap untuk memberikan hasil yang bagus untuk provinsi Sumatera Utara dalam ajang pemilihan Puteri Muslimah Award Indonesia 2021, dan laila yakin tidak ada proses yang mengkhianati hasil.

Laila juga memohon do’a dan dukungan masyarakat Provinsi Sumatera Utara terkhususnya Kabupaten Serdang Bedagai agar dalam ajang pemilihan Puteri Muslimah Award Indonesia 2021, Laila dapat memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat……(dikutip dari berbagai sumber/ISL).

168 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *