Terima Kunjungan Kapolres Tebing Tinggi, Bupati Sergai Harap Dukungan Dalam Pelaksanaan Pilkades

Sei Rampah,

Dalam rangka meningkatkan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) dengan jajaran Polres Tebing Tinggi, Bupati H Darma Wijaya menerima kunjungan Kapolres Tebing tinggi AKBP. Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.H di Ruang Tamu Bupati, Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Jumat (28/1/2022).

“ Silaturahmi ini dalam rangka mempererat hubungan antara Pemkab Sergai dengan jajaran Polres Tebing Tinggi. Selain itu, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang selama ini dilakukan terhadap setiap program yang dilakukan oleh Kapolres Tebing Tinggi terhadap 5 kecamatan yang di dalamnya mencakup 66 desa yang merupakan bagian dari Kabupaten Sergai namun berada di bawah wilayah hukum Polres Kota Tebing Tinggi,” kata Bupati H Darma Wijaya mengawali sambutannya.

Ia merinci bahwa 5 kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai, yaitu; Tebing Syahbandar, Tebing Tinggi, Dolok Merawan, Sipispis dan Bandar Khalipah merupakan wilayah hukum Polres Kota Tebing Tinggi.

Pada tahun ini, lanjutnya lagi, beberapa desa yang ada di 5 kecamatan tersebut ikut dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) periode 2022-2028. Kami juga berharap dukungan dari Polres Tebing Tinggi agar pelaksanaan Pilkades dapat terlaksana dengan aman dan berjalan sukses.

“Harapannya agar sinergitas antara Pemkab Sergai dengan Polres Tebing Tinggi terjalin harmonis. Kami mohon dukungan dari Bapak Kapolres beserta jajaran agar dapat bersama-sama berbuat yang terbaik dalam rangka membangun Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat,” tutupnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.H, menyampaikan agar jalinan silaturahmi dapat berjalan dengan  harmonis.

“ Kami juga ingin melihat sejauh mana proses perkembangan tahapan Pilkades yang sudah berjalan sampai saat ini dan kami dari Polres Tebing Tinggi juga akan melaksanakan kegiatan pengamanan saat Pilkades nanti dengan harapan tahapan awal hingga akhir Pilkades dapat berjalan dengan baik dan aman,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama (PJU) Polres Tebing Tinggi, Asisten Administrasi Umum, H Kaharuddin,  Kadis PUPR, Johan Sinaga, Kadis Perumahan dan Permukiman, Sofyan Suri, Kasat Pol PP, Muhammad Wahyudhi, Sekretaris Dinas PMD, Sariful Azhar. (MC Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin : Vivi Purnama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *