Tahap II di Ajang PPD 2022, Sergai Ikuti Presentase dan Sesi Wawancara Menuju 3 Besar

Medan,

Setelah masuk 5 besar kabupaten se-Sumatera Utara (Sumut) dalam ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali berkompetisi di tahap kedua ini untuk menuju di tiga besar.

Pada proses penilaian tahap II ini ada presentasi dan sesi wawancara pada hari ini hingga esok, bersama keempat perwakilan kabupaten yaitu; Batubara, Deli Serdang, Karo dan Tapanuli Utara, kata Sekdakab Sergai H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP disela-sela presentase materi dan wawancara di Gedung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Utara (Bappeda) Provsu di Medan, Kamis (10/2/2022).

“ Kita semua berharap agar program andalan Gerakan Belanja Bersama Kebutuhan Dapur dan Harian di Pasar Rakyat (Gerebek Dahsyat) yang dicanangkan oleh Bupati H Darma Wijaya dapat berkompetisi dengan kabupaten lain yang masuk dalam 5 besar. Kami sebut program ini andalan, karena menyentuh langsung ke masyarakat dengan tujuan membangkitkan kembali gairah perekonomian rakyat di tengah pandemi,” ungkap Sekdakab Faisal Hasrimy didampingi Kepala Bappeda Sergai, Rusmiani Purba.

Dalam kesempatan itu, Sekda memohon doa kepada seluruh jajaran Pemkab Sergai agar bisa masuk dalam tiga besar dan berharap program Gerebek Dahsyat yang telah dilaksanakan ini dapat menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya di Sumut.

“ Kepada seluruh jajaran OPD Pemkab Sergai, terimakasih karena sudah bekerja keras hingga bisa membawa Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat di titik sekarang ini. Ini semua berkat sinergitas seluruh unsur terkait. Semoga apa yang kita lakukan dapat tercapai sesuai harapan,” pungkasnya.

Kepala Bappeda Sergai, Rusmiani Purba saat mendampingi Sekdakab mengucapkan terimakasih kepada Bupati H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan atas arahan dan bimbingannya. Kemudian kepada Sekdakab H M Faisal Hasrimy yang telah hadir hari ini untuk memberikan dukungan dan pendampingan sekaligus mengikuti presentasi materi serta sesi wawancara.

“ Mudah-mudahan Sergai menjadi yang terbaik. Terima kasih juga kepada seluruh OPD khususnya Dinas Perindagsar Sergai. Bersama kita kuat untuk Sergei yang Maju Terus,” cetusnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Admin : Vivi

499 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *