Angkatan 66 Sergai Gelar Reuni, Wabup Sergai: “Berikan Nasihat dan Masukan kepada Kami Para Anak Muda”

Sei Rampah,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, hadir dalam kegiatan Reuni Keluarga Besar Dewan Pengurus Angkatan 66 Kabupaten Sergai, yang digelar di Aula Dinas Pendidikan Sergai, Sei Rampah, Selasa (8/3/2022).

Wabup Sergai memuji semangat dan dedikasi para Angkatan 66. Meskipun seluruhnya sudah berusia uzur, namun keinginan untuk berbagi dan berbuat bagi sesama sama sekali tak luntur.

“Saya menyampaikan selamat kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam acara reuni ini. Semoga jalinan silaturahmi yang tetap terjaga ini bisa terus dipertahankan,” kata Adlin Tambunan.

Dia menyebut, para Angkatan 66 diisi oleh para pelaku sejarah yang sedikit banyak telah berbuat nyata bagi bangsa. Pengalaman hidup mereka, baginya penting untuk ditauladani oleh generasi yang lebih muda.

“Kalian adalah orang tua kami. Maka kami berharap, Angkatan 66 sudi kiranya memberi nasihat dan masukan kepada kami para anak-anak muda. Karena bagaimanapun pengalaman hidup dan asam garam yang telah dicecap akan menjadi referensi berharga,” kata Adlin Tambunan.

Terakhir ia berharap para veteran selalu diberi kesehatan dan panjang umur sehingga tetap bisa berkontribusi dengan cara masing-masing bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Angkatan 66 Sergai H. Bahrum Abbas Lubis menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sergai, Bupati H. Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan atas bantuan dan kontribusi yang telah diberikan sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada Dambaan yang telah memberi support pada acara ini. Di hari yang baik ini, kegiatan kita akan dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan para janda dalam bentuk bantuan sembako. Meskipun kita sudah sepuh, namun semangat untuk berbagi dan memberi jangan sampai rontok,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kaban Kesbangpol M. Kahar Effendi, S.Sos, Kepala Dinas Sosial Arianto, S.Pd, M.Si, dan Sekretaris Angkatan 66 Sergai Adnan AB. (Media Center Sergai)

Teks/Editor : Ardi / Rini Ry

Reporter : Brojeps/Irfan YE

Admin: Julia

36 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *