Akan Menghitam, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Sergai

Dolok Masihul,

            Mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang Maju Terus, berbagai upaya pun terus dilakukan oleh Pemkab Sergai. Salah satunya dengan membangun infrastruktur khususnya jalan. Pembangunan ini tentu diyakini sebagai upaya melancarkan arus logistik lebih efisien yang akan menopang pertumbuhan perekonomian di masa depan. Selain itu, akan membuat perputaran ekonomi semakin lancar dan masyarakat semakin sejahtera.

            Menapaki tahun 2022 ini, Telah banyak infrastruktur Kabupaten yang sudah dibangun. Bahkan saat ini ada infrastruktur sedang dan akan dibangun juga. Salah satunya adalah peningkatan ruas jalan Simpang Pondok Banjar Malasori Kecamatan Dolok Masihul.

            Jalan yang sedang dibangun sepanjang 3.020 meter dengan lebar 4 meter. Kemudian 360 meter dengan lebar 3 meter hotmix. Pembangunan infrastruktur tersebut menuai beragam tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat.

            Sekertaris Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Kabupaten Sergai, Ustad Muhammad Ihfandi, S.PdI menyampaikan komentarnya jika kinerja pasangan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan patut untuk diapresiasi.

            “ Sebagai masyarakat Sergai,  kami tentu merasa senang atas pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Di bawah kepemimpinan Pak Darma Wijaya dan Pak Adlin Tambunan pembangunan infrastruktur terus digempur. Jalan Mulus Ekonomi Bagus,” kata Ustad Ifan, sapaan akrabnya, di Desa Malasori Kecamatan Dolok Masihul, Senin (18/7/2022).

            Ia menyebut jika tahun 2020 lalu, dirinya pernah menemani Bang Adin sapaan akrab Wabup mengunjungi desa ini pada kegiatan kampanye. Saat itu hanya satu yang diinginkan oleh masyarakat desa, yaitu menginginkan jalan yang mulus, kisahnya.

            ” Alhamdulillah, setelah diberi amanah oleh masyarakat, pasangan Bupati dan Wabup Sergai tidak mengingkari janjinya itu. Jalan yang menjadi prasarana masyarakat beraktivitas kini telah masuk ke tahap pengaspalan, sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat,” ungkapnya.

            Rasa bangga pun tercetus dari Sekretaris Bamusi itu, ” Saya bangga, punya pimpinan yang suka bangun jalan. Itu artinya sangat memprioritaskan kepentingan masyarakat. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup yang telah menggenjot pembangunan di Sergai khususnya Desa Malasori yang saat ini dalam tahap pengerjaan, tandas Ustad Ifan sembari memohon doa agar pembangunan ini tidak ada kendala hingga selesai pengerjaannya.

            Hal serupa juga disampaikan Suhairi Damanik, warga Dusun I Desa Malasori Kecamatan Dolok Masihul yang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Sergai karena telah mewujudkan harapan masyarakat dalam membangun infrastruktur jalan di desanya.

            “ Terimakasih Pak Bupati, Pak Wabup, kami senang sebentar lagi jalan kami akan menghitam. Ini memang harapan kami,” imbuh laki-laki yang  memiliki aktivitas sehari-hari sebagai petani. (Warga Bicara – Media Center Sergai)

1.114 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *