Tunaikan Salat Jumat Bersama Masyarakat, Bupati-Wabup Sergai Sampaikan Program Pembangunan

Dolok Masihul,

            Mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang religius menjadi komitmen pasangan Bupati H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan. Hal ini dapat dilihat dari kegiatan yang teragenda secara rutin di setiap hari Jumat untuk melakukan Safari Salat Jumat bersama dengan masyarakat.

            Bertempat di Masjid Al-Ikhlas (Divisi I Bangun Bandar) Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul, Bupati dan Wabup tampak khusyuk melaksanakan Salat Jumat yang merupakan salat wajib bagi kaum laki-laki.

            Usai melaksanakan salat, sembari bersantap siang diselingi bincang-bincang dengan masyarakat. Bupati Darma Wijaya menyampaikan beberapa program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sergai.

            “ Tahun 2022 ini, kami akan merealisasikan pembangunan infrastruktur pada 13 titik di 10 kecamatan. Kami ingin di akhir periode kepemimpinan telah banyak infrastruktur khususnya jalan telah di aspal. Tentu bukan tanpa alasan, jika jalan kita mulus, Insya Allah ekonomi bagus. Semoga apa yang diprogramkan oleh Pemkab Sergai, masyarakat dapat mendukung dengan memelihara pembangunan yang sudah ada. Hal ini agar infrastruktur awet dan dapat dipergunakan dalam jangka panjang,” ujar Bang Wiwiek, sapaan akrab Bupati.

            Senada dengan Bupati, Wabup Adlin Tambunan menyampaikan agar masyarakat lebih bersabar atas pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Sergai.

            “ Masyarakat hendaknya bersabar, kami ingin semua jalan yang ada hingga ke pelosok desa dapat dihitamkan. Namun kami juga harus menyesuaikan dengan kemampuan anggaran yang dimiliki oleh Tanah Bertuah Negeri Beradat. Semoga dapat kita wujudkan,” pungkas Wabup.

            Turut dalam Salat Jumat, kadis Kominfo Drs H Akmal, AP, M.Si, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat sekitar. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin : Julia

480 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *