Taklukkan PS Dairi 4-0, PS Sergai Lolos 8 besar Piala Bonas Cup 2022

Medan,

Gelaran pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Bobby Nasution (Bonas) Cup 2022, Sabtu (1/10/2022) kini memasuki babak 16 besar. Dalam pertandingan itu PS Serdang Bedagai (Sergai) berhadapan dengan PS  Dairi di Stadion Teladan Medan.

Tak main-main, dengan menurunkan Skuat terbaiknya tim asuhan  Khairul Sofyan ini langsung tancap gas pada laga babak pertama dan bermain agresif yang membuat tim lawan PS Dairi kewalahan menahan serangan dan  permainan PS Sergai.

Selang beberapa waktu yang tak lama, gol perdana PS Sergai diciptakan Abdou Rafiou pada menit ke 7 yang berhasil membobol gawang PS Dairi yang dikawal Guntur  selang beberapa menit Abdou kembali menyarangkan golnya  yang ke 2 di gawang PS Dairi.

Pada penghujung babak pertama usai  Reza Pahlevi semakin memperbesar keunggulan PS Sergai demgan gol yang dicetakya sehingga skor 3-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Kemudian memasuki babak kedua tim PS Dairi dengan Kapten Frangky tampil lebih agresif, namun serangan PS Dairi dapat dikandaskan oleh kekompakan Center Bek PS.Sergai sehingga serangan yang di lancarkan selalu kandas.

Selanjutnya, Counter Atack PS Sergai kembali menyarangkan bola ke gawang PS Dairi yang kembali di cetak Abdou dan membuatnya menorehkan  hattrik dalam laga ini.

Peluang memperkecil kekalahan PS Dairi gagal dimanfaatkan, setelah dimenit-menit terakhir terjadi pelanggaran di kotak terlarang oleh pemain bawah PS Sergai sehingga diganjar tendangan finalti. Akan tetapi tendangan pemain PS Dairi mampu ditepis penjaga gawang pengganti PS Sergai Suhendri, hingga pluit terakhir ditiupkan wasit skor bertahan 4-0 untuk PS.Sergai dan atas kemenagan tersebut PS Sergai akan melanjutkan pertandingan pada babak 8 besar.

Usai pertandingan, Bupati Sergai Darma Wijaya dihadapan para pemain PS Sergai memberikan apresiasi kepada segenap tim PS Sergai khususnya para pemain yang telah memenangkan pertandingan lawan PS.Dairi dengan skor 4-0 dilaga 16 besar Bonas Cup

” kepada para pemain, jangan terlalu bereforia atas kemenangan perdana ini, mengingat perjuangan pada laga berikutnya akan semakin berat untuk itu terus berlatih dan berjuang dengan maksimal karena perjuangan masih panjang”, sebut Darma Wijaya yang didampingi Sekdakab H M Faisal Hasrimy, Ketua Askab PSSI Sergai yang juga Manajer PS Sergai Darma Sutra, dan Pelatih PS.Sergai Khairul Sofyan.

Turut hadir juga ratusan suporter PS Sergai diantaranya Ketua TP PKK Sergai Hj Rosmida Darma Wijaya, Pengurus PGSI Pusat Gusti Randa, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan jajaran ASN Pemkab Sergai serta para tokoh masyarakat Sergai. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin : Vivi

1.176 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *