Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan, Majelis Ta’lim Muslimah Dambaan Gelar Wirid Akbar

Dolok Masihul,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, menghadiri Wirid Akbar Muslimah Dambaan, Kecamatan Dolok Merawan, yang digelar di Pekan Dolok Merawan, Minggu (20/11/2022).

Dalam sambutannya di hadapan Ketua GOPTKI Sergai Ny. Aini Zetara Adlin Tambunan, Camat Dolok Merwan Alfian Purba, SE, MM, dan para Kepala Desa, Wabup Sergai menyampaikan di tengah arus globalisasi dan perubahan zaman ini, mulai terasa hilangnya nilai-nilai agama dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari. Padahal menurutnya, nilai-nilai agama penting dijadikan sebagai pegangan untuk mendapkan pahala dan berkah dari Allah SWT.

“Maka dari itu perlu untuk kita memperkuat Ukhuwah Islamiyah. Di tengah perubahan zaman yang banyak menghadapkan kita pada berbagai tantangan, mari kita hadapi seluruhnya dengan landasan iman dan taqwa,” ujar Wabup Sergai.

Di kesempatan ini, Adlin Tambunan berharap semoga dengan adanya kegiatan Majelis Taqlim ini seluruh umat yang mengikutinya dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, Wabup Sergai juga kembali menegaskan jika dirinya bersama Bupati Sergai H. Darma Wijaya berupaya mewujudukan Sergai yang Maju Terus yang merupakan kependekan dari Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

“Dalam visi Maju Terus, kami menyadari begitu pentingnya aspek religius dalam proses pembangunan daerah, terutama sumber daya manusia, bersama-sama dengan kemandirian dan kesejahteraan,” terang Wabup lagi.

Terakhir, dirinya mengapresi kegiatan yang digagas oleh Majelis Ta’lim Muslimah Dambaan di Dolok Merawan ini dan berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin ke depan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai,” tandasnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi / Rini Ry

Reporter : Irfan YE

Admin :  Vivi

598 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *