Jelang Hari Jadi ke-19, Pemkab Sergai Gelar Ragam Kegiatan

Sei Rampah,
Menjelang Hari Jadi ke-19 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), beragam rangkaian kegiatan dilakukan oleh jajaran ASN Pemkab Sergai.
Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP disela-sela rutinitasnya di Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Kamis, (5/1/2023).
” Hari ini, jajaran ASN Pemkab Sergai melaksanakan gotong royong massal yang dilaksanakan di 17 Kecamatan se-Sergai. Kemudian Pemkab Sergai juga melaksanakan kegiatsn bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, donor darah dan sunat massal,” jelas Faisal.
Disela-sela kegiatan gotong royong, lanjut Faisal, Pemkab Sergai juga melaksanakan santunan kepada anak yatim dan penanaman pohon serta dimeriahkan dengan lucky draw.
Selanjutnya pada tanggal 6 Januari 2023, kata Sekda lagi, jajaran ASN Pemkab Sergai melaksanakan upacara dalam rangka Hari Jadi ke-19 yang dirangkai dengan penyerahan berbagai penghargaan. Lalu pada puncak hari jadi, 7 Januari 2023 akan digelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Sergai dan dilanjutkan dengan penilaian kebersihan kantor dan perawatan mobil dinas Camat serta syukuran berupa kenduri dan doa bersama di Kompleks Kantor Bupati Sergai.
Di momen hari jadi ke-19 ini, yang bertema ” Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Sergai, kita galih dan kembangkan potensi daerah untuk mewujudkan Sergai yang Maju Terus, Sekda Faisal Hasrimy berharap Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat semakin maju dan masyarakat makin sejahtera, pungkasnya. (Media Center Sergai/Rini Ry).
577 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *