Monitoring Pembangunan Jembatan di Desa Huta Galuh, Wabup Sergai : “ Semoga Bisa Selesai Akhir Tahun Ini “

Kotarih,

Pembangunan infrastruktur jalan maupun jembatan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus berlanjut, kali ini proses pembangunan jembatan yang ada di Desa Huta Galuh Kecamatan Kotarih  dimonitoring oleh Wakil Bupati (Wabup) Sergai H Adlin Tambunan, Rabu (7/6/2023).

 “ Awalnya saya hanya ingin melihat proses pembangunan jembatan di Desa Huta Galuh ini. Tapi rupanya banyak masyarakat yang menanti dengan membawakan berbagai makanan juga minuman di lokasi pembangunan,” kata Wabup Adlin Tambunan yang hadir didampingi Kadis PUTR Johan Sinaga dan Camat Kotarih Jonni Saragih serta Kepala Desa.

 Atas sambutan yang dilakukan ini, Wabup Adlin pun mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Desa Huta Galuh Kecamatan Kotarih.

 “ Memang masyarakat desa ini sudah lama mendambakan adanya pembangunan jembatan. Oleh karena kami berharap partisipasi aktif dari masyarakat dalam mendukung proses pembangunan ini. Tak hanya itu saja, yang tak kalah penting juga agar anak-anak bisa dapat ke sekolah dengan aman, nyaman dan tidak ada hambatan jika banjir melanda,” ujar Bang Adlin sapaan Wabup Sergai seraya menyampaikan semoga jembatan ini bisa selesai di akhir tahun ini.

 Ia juga mengutarakan jika di masa kepemimpinannya bersama Bupati Darma Wijaya, pihaknya akan terus concern terhadap pembangunan infrastruktur khususnya jalan. Dikatakannya bahwa baik jalan maupun jembatan yang ada di desa-desa akan dibangun secara bertahap.

“ Insha Allah ke depannya akan diproyeksikan pembangunan jalan maupun jembatan di desa-desa, namun dilakukan secara bertahap yang tentunya menyesuaikan dengan anggaran. Selain itu kami harapkan agar masyarakat dapat menjaga seluruh pembangunan yang sudah ada, agar bisa dimanfaatkan lebih lama lagi,” pungkasnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Tim Media Protkompim

909 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *