121 PNS Sergai Diambil Sumpah/Janji, Ini Pesan Bupati Darma Wijaya

Sei Rampah,
Sebanyak 121 orang diambil sumpah/janjinya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (12/6/2023).


“Jabatan itu bukan hak”, namun merupakan amanah yang harus di laksanakan dengan baik. Saya berpesan laksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik dan bekerja dengan sungguh-sungguh serta mengemban jabatan dengan sebaik mungkin,” kata Bupati H Darma Wijaya didampingi Sekdakab H M Faisal Hasrimy, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD disela-sela acara pengambilan sumpah tersebut.


Terhadap seluruh ASN, Bupati menegaskan agar jangan pernah mengecewakan masyarakat dan terus meningkatkan kualitas pelayanan terutama PNS yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, katanya.

Bupati mengajak seluruh jajarannya untuk terus bekerja keras, berlomba berbuat kebaikan, tetap solid dalam bekerja. Kemudian memberikan ide-ide kreatif dan terus berinovasi untuk membangun dan mewujudkan Kabupaten Sergai yang Mandiri, Sejahtera dan Religius.


“ Sebagai abdi negara kalian harus bangga bisa melayani masyarakat, berbudi luhur serta berahklak yang baik, mengingat kalian merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat di Sergai,” pungkas Bupati Darma Wijaya seraya mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang telah diambil sumpah/janjinya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry
Reporter : Brojeps

871 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *