Berikan Layanan Secara Cepat dan Tepat , Pemkab Sergai Luncurkan Call Center Damkar

Sei Rampah,

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (pemkab Sergai) melalui Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meluncurkan nomor call center pemadam kebakaran (Damkar) di beberapa wilayah.

Peluncuran tersebut ditandai dengan penyerahan alat komunikasi berupa telepon selular (HP) call center, spanduk dan stiker pemadam kebakaran oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya melalui Kepala Satpol PP Muhammad Wahyudhi kepada para petugas Damkar dari pos wilayah manajemen kebakaran (WMK) Perbaungan, Sei Bamban dan Dolok Masihul, di Kantor Satpol PP Jl Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa (20/6/2023).

“ Pantang pulang sebelum padam, semoga dengan adanya layanan call center pemadam kebakaran ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat,” kata Kasatpol PP Sergai Muhammad Wahyudhi didampingi Kabid Kebakaran dan Penyelamatan Jhonson Panjaitan serta para Kepala Seksi bidang tersebut.

Lebih lanjut disampaikannya, terkait dengan bahaya kebakaran yang selalu mengancam dimana dan kapan saja. Oleh karenanya ia pun menyarankan agar masyarakat segera menghubungi nomor 0813 7859 9677 untuk WMK Perbaungan, 0813 7859 9678 untuk WMK Sei Bamban dan 0813 7859 9679 di WMK Dolok Masihul, cetus Wahyudhi sapaan akrab Kasatpol PP Sergai.

“ Saya berharap ASN khususnya para petugas yang membidangi turut menyosialisasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat mengetahuinya. Selain itu, upaya ini merupakan bukti hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Media Center Sergai/Rini Ry).

783 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *