Aktif Pantau Kondisi, Jamaah Haji Ungkapkan Terima Kasih Kepada Bupati dan Wabup Sergai

Mekah,

 

Iduladha kali ini menjadi momen spesial bagi Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Adlin Tambunan dan Ketua GOPTKI Sergai Ny. Aini Zetara Adlin Tambunan. Sebabnya, keduanya merayakan Iduladha di Mekah berbarengan dengan ibadah haji yang ditunaikan.

“Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan rangkaian ibadah haji. Dan saat iduladha kemarin, kami merayakan bersama masyarakat Sergai lainnya,” ujar Wabup Sergai Adlin Tambunan didampingi istrinya Ny Aini Zetara Adlin Tambunan, Senin, (3/7/2023) di Makkah.

 

Adlin Tambunan merasa bersyukur karena ia dan para jamaah haji asal Kabupaten Sergai dalam keadaan sehat.

 

“Saat Iduladha lalu, ketika saya datang, pada saat persiapan wukuf, ada dua jamaah haji kita yang sakit dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Namun, sekarang alhamdulillah warga kita sudah sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” ungkap Adlin Tambunan.

 

Tidak hanya itu, Adlin Tambunan juga terus memantau kondisi jamaah haji asal Kabupaten Sergai.

“Alhamdulillah, kondisi jamaah haji kita dalam keadaan sehat. Setelah ini, saya juga akan kembali mengunjungi mereka,” tambah Adlin Tambunan.

 

Kehadiran pihaknya di tengah jamaah haji asal Kabupaten Sergai, disebutkan oleh Adlin, merupakan komitmen dan perhatiannya terhadap para jamaah asal Tanah Bertuah Negeri Beradat.

 

“Dengan aktif memantau kondisi jamaah haji Sergai, Pemkab Sergai berupaya memberikan rasa nyaman dan kepercayaan kepada warga bahwa mereka tidak sendirian di tanah suci. Semoga rangkaian ibadah haji berjalan lancar dan semoga seluruhnya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Amin,” pungkasnya.

Dikesempatan serupa, Rusmiani Purba mewakili seluruh masyarakat Sergai yang menunaikan rukun islam kelima mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Tambunan yang telah memberikan perhatian kepada para jamaah haji.

 

” Kami masyarakat Sergai sangat berterimakasih kepada bapak Bupati dan Wabup yang memberikan perhatian luar biasa kepada kami. Dari sebelum keberangkatan ke tanah suci hingga pada hari ini dapat menhalankan rangkaian ibadah haji dengan baik. Tentu hal ini akan.menambah semangat beribadah bagi kami para jamaah,” ungkap Rusmuani yang juga menjabat sebagai Kepala Bappedalitbang Sergai. (Media Center Sergai).

 

Teks/Editor : Ardi/ Rini Ry

Admin : Chan

489 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *