Wujudkan Kabupaten Religius, Pemkab Sergai Kembali Gelar Pengajian

Tebing Tinggi, 
Fokus dalam mewujudkan visi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang religius, Pemkab Sergai kembali menggelar kegiatan Pengajian Akbar Majelis Taklim Muslimah Dambaan (MTMD) di Lapangan Bola Kaki Pondok Ringin Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (28/7/2023).
Saat menghadiri kegiatan, Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengungkapkan rasa bahagia atas terselenggaranya acara pengajian ini. Ia berharap, momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi untuk dapat mempererat dan menumbuhkembangkan ukhuwah islamiyah.
Menurutnya, tujuan Majelis Taklim Dambaan adalah untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan tentang keagamaan. Selain itu, sebutnya lagi, agar lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT, ungkapnya srmbari mengajak seluruh jamaah yang hadir agar selalu aktif melaksanakan sehingga tak hanya silaturahmi antar umat Islam yang makin erat, namun juga menjadi bagian dari upaya mewujudkan Sergai yang Maju
” Mudah-mudahan silaturahmi hari dapat mendatangkan rahmat dan karunia untuk kita semua. Dengsn silaturahmi semoga Allah SWT memanjangkan usia, melapangkan rezeki, dan memperkokoh ukhuwah islamiyah di antara semua,” jelasnya.
Dalam kesempatan itu, Bupati Darma Wijaya menyampaikan informasi tentang berbagai capaian yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Sergai, terutama pada sektor infrastruktur.
Dijelaskannya jika pembangunan jalan akan terus dilakukan. Namun sesuai prosedur karena tiap ruas jalan punya kewenangannya masing-masing.
” Pembangunan infrastruktur yang menjadi kewenangan Pemkab akan semaksimal mungkin ditindaklanjuti dan kami berharap apa yang sudah dibangun agar dapat kita jaga bersama,” tutupnya.
Ketua MTMD Sergai Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya menyampaikan kegiatan ini merupakan kesempatan bagi para jamaah untuk meningkatkan keimanan, pengetahuan, dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
“Pada tanggal 15 Juni yang lalu kita sudah melaksanakan Tabligh Akbar dimana ada  lucky draw yang sudah di dapatkan bagi yang beruntung untuk berangkat Umroh oleh Pemkab Sergai dalam waktu dekat ini,” ujarnya.
Hadir juga dalam kegiatan, Ketua Muslimah Dambaan Kecamatan TebingTinggi, Camat Tebing Tinggi, Para Kepala Desa se Kecamatan Tebing Tinggi dan para jamaah. (Media Center Sergai).
Teks/Editor : Ardi/Rini Ry
Reporter : Brojeps
Admin: 
428 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *