Mampir ke Sipispis, Bupati dan Wabup Sergai Beri “Tanda Teringat” Istimewa ke Para Kepala Desa, Atlet, dan SSB

Sipispis,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Tambunan rutin memanfaatkan olahraga, terutama sepakbola, sebagai media untuk menjalin interaksi dengan masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Jumat (1/9/2023) sore, saat keduanya hadir di Kecamatan Sipispis.

Di sela-sela kehadirannya, Bupati Sergai menyebut jika olahraga adalah aktivitas yang memiliki banyak sekali manfaat. Selain sebagai sarana menyehatkan jasmani dan memperkuat semangat sportivitas, menurutnya olahraga juga dapat dijadikan saluran menyerap aspirasi dari masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi.

Dirinya menyampaikan, bersama Wabup, dan tak jarang diikuti oleh unsur Forkopimda, OPD, kepala desa, dan lainnya, pihaknya rutin mengadakan pertandingan persahabatan di berbagai tempat di seluruh kecamatan se-Sergai.

“Sambil bertanding, kami juga mendengarkan aspirasi, masukan, dan saran dari berbagai pihak yang tentunya bisa dijadikan referensi bagi kebijakan pembangunan Kabupaten Sergai,” ucapnya.

Pada kunjungannya ke Sipispis ini, Bupati dan Wabup menyerahkan bingkisan yang ia sebut sebagai “tanda teringat” kepada para kepala desa berupa batik. Tak hanya itu, keduanya juga memberikan sepatu sepakbola bagi para atlet kurang mampu untuk mendukung dan memberi motivasi agar terus berlatih.

“Kami juga memberikan bola kaki untuk mendukung sarana Sekolah Sepakbola (SSB) Pekan Sipispis. Ini agar menambah semangat berlatih kepada para generasi muda yang menimba ilmu di sana,” ujarnya.

Sementara itu Wabup Sergai menyebut apa yang dilakukan pihaknya pada hari ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan.

“Kami juga berharap dengan sering melaksanakan kegiatan serupa, bisa memberi inspirasi dan mendorong para bibit-bibit muda atlet Sergai untuk terus mengejar mimpinya dan suatu saat bisa membawa nama kabupaten yang kita cintai ini ke berbagai turnamen bergengsi,” katanya.

Kegiatan ini juga ikut dihadiri oleh Sekdakab Sergai M. Faisal Hasrimy dan para awak wartawan Sergai.

(Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi / Rini Ry

Admin : Julia

536 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *