Gelar Seleksi Pemain U-15, Bupati Sergai Apresiasi Mutiara Firdaus Football Academy

Sei Rampah,

Mutiara Firdaus Football Academy yang merupakan mitra klub kebanggaan Provinsi Sumut, PSMS Medan, menggelar seleksi pemain khusus atlet muda Serdang Bedagai (Sergai) kelahiran tahun 2008 atau kelompok U-15. Seleksi ini dilaksanakan di Lapangan Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Senin (25/9/2023).

Seleksi pemain yang digelar dengan tagline “Kita Bisa Karena Bersama” ini mampu menarik perhatian para pemain muda se-Kabupaten Sergai. Ini dibuktikan dari pernyataan Kades Suherwin yang menyebut peserta seleksi kali ini mencapai 89 orang.

“Para peserta yang ikut berpartisipasi berasal dari 14 sekolah dan 10 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kabupaten Sergai,” ujarnya.

Ditemui di tempat terpisah, Bupati Sergai H. Darma Wijaya didampingi Wabup Adlin Tambunan, mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Menurutnya momen seperti ini sangat baik untuk mencari bibit-bibit muda untuk dikembangkan potensinya dan dikemudian hari bisa membawa harum nama Kabupaten Sergai.

“Saya percaya, selain memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk menunjukkan bakat mereka, kesempatan ini juga menjadi wadah untuk memperkuat kolaborasi antar SSB di Kabupaten Sergai, yang akan memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola lokal, mengingat SSB merupakan salah satu wadah pengembangan potensi atlet muda,” terangnya. (Media Center Sergai/Ardi/Rini Ry).

 

 

632 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *