Sambangi Warga Korban Kebakaran, Bupati Sergai Berikan Bantuan

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya, Senin (25/9/2023) meninjau rumah salah satu warga Dusun VI Rampah Kiri Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah yang mengalami musibah kebakaran.

Musibah tersebut diduga akibat korslet listrik yang mengakibatkan 3 (tiga) unit rumah terbakar dengan rincian 1 (satu) rumah hangus terbakar dan 2 (dua) rumah terbakar ringan.

“ Kami hanya ingin memastikan bantuan yang telah diturunkan kepada warga korban kebakaran telah sampai. Kmai berharap bantuan yang diberikan ini baik sembako hingga material bangunan bisa meringankan beban dari para korban,” kata Bupati Darma Wijaya didampingi Camat Sei Rampah Rahmad Hendra Damanik, S.STP.

Kepada para korban, Bupati mengutarakan agar tabah dalam menghadapi musibah kebakaran ini. Pemerintah daerah akan berupaya membantu untuk meringankan bebannya.

Dalam kesempatan ini, secara pribadi Bupati juga memberikan santunan kepada korban. Adapun rincian bantuan berupa material dari BPBD Sergai, bantuan makanan tambahan dari Kecamatan Sei Rampah dan bantuan dari pemerintah desa segera menyusul. (Media Center Sergai/Rini Ry).

 

 

 

575 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *