Persiapkan Peringatan Hari Pahlawan, Pemkab Sergai Gelar Rapat

Sei Rampah,

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) bersama unsur Forkopimda menggelar rapat persiapan Hari Pahlawan ke-78 di Aula H T Rizal Nurdin Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Rabu (11/10/2023).

Bupati Sergai Darma Wijaya melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Drs Nasrul Azis Siregar, MM mengajak seluruh pihak terkait untuk menyukseskan pelaksanaan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2023 mendatang di bantaran Sei Ular Kecamatan Perbaungan.

“ Tentunya kita semua berharap agar pelaksanaan Hari Pahlawan nantinya berjalan dengan baik dan sukses. Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjuang dalam mengorbankan jiwa dan raga demi negara Indonesia,” ujar Nasrul Azis sembari berharap agar para peserta rapat memberikan sembangsih melalui masukan ide-ide dan saran supaya pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

Ia menambahkan jika dalam pelaksanaan upacara nantinya akan dilakukan juga prosesi tabur bunga dan pertunjukkan drama teatrikal perjuanagan yang dilakukan oleh pelajar dari SMAN 1 Perbaungan.

“ Kegiatan ini akan melibatkan unsur TNI/Polri yang bertugas dalam pelaksanaan upacara. Selain itu akan dihadiri oleh veteran, jajaran ASN Pemkab Sergai, instansi vertikal, pelajar, pramukan dan undangan lainnya,” rinci Kaban Kesbangpol.

Begitupun dengan Kabag SDM Polres Sergai Kompol S P Anak Ampun, SH dan Danramil Tanjung Beringin Kapten Inf. Muzakir sama-sama mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan yang dimaskud. (Media Center Sergai/Rini Ry).

479 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *