Skor Imbang 2-2, Safari Sepakbola Forkopimda Sergai Diapresiasi PTPN III

Sipispis,

Kegiatan merumput bersama yang akrab disebut dengan kegiatan “Safari Sepak Bola“ ini dirangkai dengan kegiatan silaturahmi. Kegiatan digelar oleh tim oldcrak Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melawan pihak PTPN III Distrik Serdang I. Kegiatan tersebut dihelat Jumat (3/11/2023) sore, bertempat di Stadion sepakbola di PTPN III Gunung Pamela Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis.

General Manajer (GM) Distrik Serdang 1 Hadi Saputra, didampingi Manajer Kebun Gunung Pamela Munarwan Hasibuan, Manajer Kebun Gunung Monako Juda Iskandar, Manajer Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih, Asisten Personalia Kebun Silau Dunia dan Gunung Monako Juliandi P. Silalahi dan Abel Tambunan, Kabid Umum Distrik Serdang 1, Elvin Ginting menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Safari Sepak Bola yang digagas oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Sergai.

Inisiatif ini merupakan langkah positif yang memungkinkan interaksi langsung antara pemerintah daerah dan pihak perkebunan dengan masyarakat, kata Hadi Saputra.

“ Selain sebagai momen untuk mempererat ikatan silaturahmi, memasyarakatkan olahraga sepakbola, Olah raga ini juga dapat meningkatkan imun tubuh. Kemudian akan menjadi wadah bagi masyarakat dan pihak perkebunan untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada pemerintah daerah.” Terangnya.

 

Ia pun mengapresiasi kinerja Pemkab Sergai dibawah kepemimpinan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan atas peningkatan pembangunan infrastruktur jalan yang melintasi perkebunan Gunung Pamela dan Gunung Manako.

Menurutnya, upaya peningkatan pembangunan jalan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sergai Sergai telah memberikan hasil yang signifikan. Dalam pandangannya, pembangunan infrastruktur jalan ini merupakan langkah yang sangat positif. Diharapkan upaya ini dapat terus berlanjut, dengan perhatian yang sama terhadap pembangunan seluruh jaringan jalan di desa-desa.

Semoga hubungan baik yang terjalin antara pihak Perkebunan PTPN III dijajaran Distrik Serdang 1 dengan Forkopimda Sergai khususnya kedepan dapat terus ditingkatkan. Salah satunya melalui ajang silaturahmi Safari Sepak Bola seperti ini,” tutup Hadi Saputra.

Menanggapi hak tersebut, Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Adlin Tambunan juga memberikan apresiasi kepada pihak perkebunan PTPN III yang tergabung dalam Distrik Serdang 1 atas sambutan dalam laga silaturahmi safari sepak bola. Bupati juga berharap dengan ajang ini dapat meningkatkan selaturahmi sekaligua kemitraan.

Skor Imbang 2-2

Dalam laga safari sepak bola Tim Forkopimda Sergai yang diperkuat Bupati Sergai Darma Wijaya, Wabup Sergai Adlin Tambunan, Kadis Pertanian Dedy Iskandar, Agib (Putra Bupati Sergai),Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Mantan Pemain PSDS Misriadi, sejulah ASN dan sejumlah Wartawan cetak, online dan elektronik dengan Manajer Darmawan (Sekretaris PWI) dengan penjaga Gawang Abdul Malik.

Melawan Tim PTPN III Gunung Pamela yang diperkuat GM Distrik Serdang 1 Hadi Saputra, Manajer Kebun Gunung Monako Juda Iskandar, Manajer Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih, Camat Sipispis Herbin Damanik, serta sejumlah Kepala Desa di Kec.Sipispi dengan ownjaga gawang Zai Lubis dan Jasmadi.

Dalam laga tersebut skor imbang 2-2, untuk Tim Forkopimda Sergai dicetak Agib dan Wabup Adlin Tambunan, sedangkan 2 gol Tim PTPN III Gunung Pamela dicetak Bambang Sugondo dan Arif Simarmata. (Media Center Sergai/Rini Ry)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

426 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *