Digelar ke-6 kalinya, Masyarakat Antusias Ikuti Kejuaraan Trup Gembira Dambaan Sergai

Sei Bamban,

Setelah beberapa minggu digelar di berbagai kecamatan, kegiatan Trup Gembira Dambaan Tahun 2023 makin digemari oleh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Bertempat di Dusun 15 Kampung Jati, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Selasa (07/11/2023) malam, kejuaraan Trup Gembira berlangsung sukses.

Kegiatan ini merupakan yang ke 6 kalinya dilaksanakan, sebagai babak penyisihan tingkat kecamatan menuju Kejuaraan Trup Gembira Dambaan Tingkat Kabupaten Sergai. Kejuaraan itu merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Sergai yang ke-20.

Ratusan warga yang ikut memeriahkan bukan saja dari kalangan kaum bapak, akan tetapi kaum ibu pun juga tidak ketinggalan menyaksikan dan memeriahkan pertandingan tersebut.

Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Wabup Adlin Tambunan saat hadir di lokasi tempat kegiatan menyampaikan rasa takjubnya atas antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan Trup Gembira ini.

“ Saya sangat gembira melihat kemeriahan dan antusias masyarakat pada acara malam ini. Mereka tampak sangat menikamati,” katanya di hadapan seluruh yang hadir diantaranya Sekdakab Sergai H M Faisal Hasrimy, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa serta ratusan masyarakat.

Ketua Panitia kegiatan Budi Wijaya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara kejuaraan Trup Gembira Dambaan tersebut.

“ Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kejuaraan ini. Terkhusus kepada Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan yang selalu mendukung dan hadir dalam setiap gelaran acara kejuaran Trup Gembira Dambaan di setiap kecamatan,” jelasnya.

Sementara itu Fitriani warga Kampung Jati yang turut serta bersama dengan kakaknya Suliani menyebut jika kejuaraan ini sangat meriah dan sangat menyenangkan hati. Ia menyebut jika kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati sangat meriah.

Begitu juga dengan salah seorang tokoh masyarakat setempat, Guslan Efendi mengatakan bahwa acara kejuaraan Trup Gembira ini sangat menghibur masyarakat.

” Acara ini sangat menghibur terlebih bagi kaum laki-laki. Apalagi kehadiran Bapak Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan hadir beserta para OPD lainnya. Artinya hubungan silaturahmi antara Pemkab Sergai dengan masyarakat terjalin dengan baik ,” ucap Guslan Efendi.

Sebagai pemenang pada kejuaraan Trup Gembira Dambaan yaitu; yang Desa Sei Bamban Estate sebagai juara I, sedangkan Juara II dari Desa Bakaran Batu.

Acara dimeriahkan dengan santunan terhadap 30 orang anak yatim serta pembagian lucky draw hingga kuliah gratis dan uang saku. (Media Center Sergai/Rini Ry).

 

304 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *