Awal Tahun 2024, Dinas Kominfo Sergai Gelar Rapat Internal

Sei Rampah

Hari pertama kerja pasca libur Tahun Baru 2024 dijalani oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Serdang Bedagai (Kominfo Sergai) dengan menggelar rapat internal yang diikuti oleh seluruh personil, baik ASN dan Tenaga Kontrak, Dinas Kominfo. Rapat ini digelar di ruang Data Center, Kantor Dinas Kominfo, Sei Rampah, Selasa (2/1/2024).

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Sergai Ingan Malem Tarigan, SE, menyampaikan jika tahun yang baru diharapkan dapat menciptakan semangat dan harapan baru bagi seluruh personil di Dinas Kominfo Sergai.

“Kita harapkan tahun 2024 ini diawali dengan semangat baru bagi kita untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi kita,” ujar Kadis Kominfo.

Di kesempatan ini juga, Ingan Malem Tarigan juga menjelaskan jika rutinitas kerja di tahun 2024 ini sedikit berbeda dari tahun lalu. Hal itu dikarenakan jam kerja yang berubah per 2 Januari 2024.

“Tahun ini, sesuai dengan ketentuan yang baru, jam kerja ASN di lingkungan Pemkab Sergai diubah menjadi pukul 07.30 WIB. Jam pulang kerja juga diperpanjang menjadi pukul 16.15 WIB di hari Kamis dan pukul 15.30 WIB di hari Jumat,” jelasnya.

Dengan perubahan jam kerja ini, Kadis Kominfo meminta seluruh personil Dinas Kominfo Sergai dapat segera menyesuaikan sehingga pelaksanaan kinerja dapat berjalan dengan lancar.

“Selain jam kerja, perekaman absensi di Pemkab Sergai sudah diubah menjadi dari yang sebelumnya menggunakan sidik jari menjadi perekaman berbasis wajah. Mudah-mudahan perubahan ini dapat kita sesuaikan untuk seterusnya,” terangnya.

444 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *