Pasca Libur Tahun Baru 2024, Kehadiran PNS Pemkab Sergai 97% dan Tenaga Kontrak 95%

Sei Rampah, 

Mengawali kerja pasca libur tahun baru 2024, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya Melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah OPD yang ada di Komplek Kantor Bupati Sergai, Selasa (2/1/2024).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Darma Wijaya menyampaikan harapan bahwa di tahun 2024 ini dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik dari tahun lalu. Semua itu akan terlaksana dengan prinsip dan  kemauan yang kita miliki.

“Khusus sebagai ASN harus mampu bekerja secara profesional serta memiliki tanggung jawab dalam melaksanakan pelayanan masyarakat dengan baik,” ujarnya sembari menyampaikan bahwa mulai hari ini di tahun 2024 seluruh ASN dan Tenaga Kobtrak masuk kantor lebih awal, pukul 07.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengutarakan jika rekrutment PPPK ini tidak ada yang direkayasa. Semua telah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Jangan percaya kepada Oknum yang tidak bertanggung jawab yang katanya dapat membantu meluluskan PPPK, karena itu tidak benar adanya,” kata Bupati.

Usai melaksanakan sidak di lingkungan Pemkab Sergai, Bupati Darma Wijaya di dampingi Direktur RS Sultan Sulaiman melakukan sidak pelayanan kesehatan dan melihat progres pembangunan yang ada di RS Sulaiman tersebut.

 

” Bekerja lebih profesional dan mendapatkan hasil yang lebih baik, untuk mewujudkan Kabupaten Sergai yang Maju Terus,”  pungkasnya.

Terpisah, kegiatan serupa juga dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Sergai H Adlin Tambunan di Kantor Camat Perbaungan, kemudian di Kompleks Kantor Dinas Poraparbud dan Disperpusip.

” Terima kasih kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang sudah hadir dan disiplin tepat waktu. Karena tepat waktu di hari pertama kerja tahun 2024,” kata Wabup.

Ia menyebut bahwa ke depannya pasti banyak pekerjaan yang akan dihadapi.  Banyak tantangan yang akan dikerjakan dan diharapkan tetap semangat.

” Selamat bekerja dan selamat tahun baru 2024,” tutupnya.

Berdasarkan hasil sidak, persentase kehadiran ASN dan Tenaga Kontrak pasca libur tahun baru 2024 yaitu PNS 97% dan Tenaga Kontrak 95%. (Media Center Sergai).Teks/Editor : Rini RyReporter : Jefri/BudiAdmin.

393 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *