Kabar Duka, Hazanil Sinaga ASN Pemkab Sergai Tutup Usia

Sei Rampah,

Kabar duka datang dari jajaran Sekretariat Dewan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Salah seorang personil terbaiknya, Hazanil Sinaga, tutup usia pada Jumat (2/2/2024), sekitar pukul 4 dini hari.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Sergai Ingan Malem Tarigan saat melayat di rumah duka Dusun II, Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi menyampaikan jika Almarhum (Alm) Hazanil Sinaga merupakan ASN yang bertugas di Sekretariat Dewan Kabupaten Sergai dengan riwayat jabatan terakhir sebagai Pengadministrasi Analis dan Kemitraan Media.

“Beliau tutup usia di umur 54 tahun sebab penyakit yang diderita. Alm. meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak,” ucap Ingan.

Kadis Kominfo menyebut, bahwa Sekretaris Dewan Kabupaten Sergai dr. Bulan Simanungkalit, M.Kes bersama rombongan hadir ke rumah duka menyampaikan ucapan bela sungkawa kebada keluarga Alm.

“Pada kesempatan tersebut, selain menyampaikan bela sungkawa secara langsung, Ibu Sekretaris Dewan juga menyerahkan Santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada istri Alm sebagai ahli waris,” katanya

Di rumah duka hadir juga Ketua DPRD Sergai H Ilham Ritonga yang hadir bersama beberapa Anggota DPRD Sergai turut menyampaikan ucapan duka kepada keluarga Alm.

“Tadi Bapak Ketua DPRD Sergai juga hadir untuk bertakjiah dan mendoakan, semoga Alm. diterima seluruh amal baiknya dan ditempatkan di sisi Allah SWT. Begitupun dengan Pemkab Sergai juga turut mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” pungkas Kadis Kominfo Ingan Tarigan. (Media Center Sergai/Ardi/Rini Ry).

282 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *