Bupati dan Wabup Sergai Harap Pemuda Ikut Berperan Bangun Daerah

Sei Rampah,
Di tengah suasana menunaikan ibadah puasa, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup) H. Adlin Tambunan tetap menjalankan kegiatan rutin audiensi bersama kelompok masyarakat.
Seperti yang berlangsung hari ini, Selasa (19/3/2024), bertempat di Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, saat keduanya menerima kehadiran pengurus Ikatan Remaja Milineal Islam Pemuda Sergai (IRMSAPS).
Bupati Sergai dalam kesempatan ini mengapresiasi kehadiran IRMSAPS. Menurutnya, organisasi ini menjadi wadah bagi para pemuda dalam mengeksplorasi kegiatan yang positif serta lebih mendekatkan diri kepada agama.
“Sebagai pemuda, kalian memiliki peran yang sangat penting dalam membangun daerah kita, dan saya berharap IRMSAPS bisa menjadi salah satu unsur terdepan yang mengambil peran aktif dalam pembangunan Sergai,” kata Bupati.
Ia berpesan kepada para pengurus IRMSAPS agar memiliki keberanian untuk mengambil bagian dalam proses pembangunan, tanpa rasa gengsi ataupun keraguan.
“Kita harus berani mencoba dan berusaha, karena itulah awal dari setiap kesuksesan yang kita raih,” tambah Darma Wijaya.
Di kesempatan yang sama, Wabup Sergai meyakini dengan semangat kepemudaan yang dimiliki oleh IRMSAPS, maka akan mampu mencapai banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat Sergai.
“Mari kita jadikan IRMSAPS sebagai sarana untuk berkolaborasi, berinovasi, dan berprestasi dalam rangka mencapai visi-misi Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” tutur Adlin Tambunan.
Selain pengurus IRMSAPS, audiensi kali ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Umum Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, M.Si, Kaban Kesbangpol Drs. Nasrul Azis Siregar, dan Kadis PMP2TSP Reza Firmansyah, ST. (Media Center Sergai).
Teks/editor : Ardi/Rini Ry
Reporter : Jepri
Admin : Julia
193 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *