Buka Bersama PA Sei Rampah, Bupati Sergai Harap Sinergitas Forkopimda Semakin Erat

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menghadiri kegiatan buka bersama Pengadilan Agama (PA) Sei Rampah bertempat di Kantor PA Sei Rampah, Rabu (3/4/2024).

Bupati Sergai di sela-sela kegiatan ini menyampaikan rasa bahagianya bisa hadir berkumpul bersama unsur Forkopimda Sergai dalam acara buka puasa yang bertema “Mempererat Silaturahmi Mengokohkan Persaudaran”.

“Sesuai dengan tema buka puasa kita hari ini, kami berharap silaturahmi antar lini di Sergai dapat terjalin semakin erat. Baik Pemkab Sergai, PA Sei Rampah, TNI, Polri, Kejaksaan, dan seluruh stakeholder terkait bisa bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” ucapnya.

 
Dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan agar sinergi yang sudah terjaga bisa terus dirawat.

“Selain berbuka puasa, kami juga sering bersama-sama dengan Forkopimda melaksanakan Safari Sepak bola Dambaan. Baru-baru ini dilaksanakan juga Safari Ramadan yang berlangsung di 17 Kecamatan se-Sergai,” jelasnya.

Dengan melaksanakan kegiatan secara bersama-sama, Bupati Sergai meyakini kerja sama semua pihak akan semakin erat dan di saat yang sama masyarakat bisa melihat soliditas yang terjaga di antara para pemimpin di Kabupaten Sergai.

 

Pada kesempatan serupa, Kepala PA Sei Rampah Sarifuddin, SHI, MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran unsur Forkopimda dalam kegiatan buka puasa bersama ini.

Dirinya secara khusus menyampaikan selamat datang kepada Bupati di gedung PA Sei Rampah yang sudah berdiri megah.

“Silakan Pak Bupati bisa melihat-lihat gedung PA Sei Rampah yang baru berdiri ini. Dengan gedung yang lebih representatif ini kami bisa menyelenggarakan proses peradilan yang lebih baik ketimbang gedung atau kantor yang sebelumnya. Tentunya dengan rasa tenang dan nyaman,” ucapnya.

Selain unsur Forkopimda, hadir pula dalam kegiatan ini para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Teks/Editor : Ardi/Lenti
Reporter : Budi
Admin : Julia
262 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *