Bupati Darma Wijaya Harap Kafilah Sergai Ukir Prestasi di MTQ ke-39 Provsu

Sei Rampah,

Sebanyak enam puluh delapan (68) orang kafilah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), yang terdiri dari 58 peserta dan 10 official, dilepas oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Adlin Tambunan untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-39 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Sipirok, Tapanuli Selatan. Acara pelepasan ini dilaksanakan pada Rabu, (19/6/2024), bertempat di Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah.

Dalam sambutannya, Bupati Sergai menyampaikan rasa bangganya atas kesiapan kafilah Sergai untuk mengikuti MTQ ke-39 Provinsi Sumut yang akan dihelat 22 Juni mendatang. Darma Wijaya yakin bahwa para peserta kafilah Sergai memiliki kemampuan dan potensi yang luar biasa untuk meraih prestasi terbaik.

“Kami berharap, kafilah Sergai bisa memberikan yang terbaik dalam event MTQ ke-39 nanti. Persiapkan diri dengan maksimal, Insya Allah kita mampu mengukir prestasi dengan memberikan hasil yang terbaik,” ucapnya.

Tak lupa Bupati Sergai juga berpesan agar semua rombongan khususnya peserta MTQ agar menjaga kesehatan sehingga dapat menjalani setiap prosesnya dengan baik tanpa kendala.

“Saya juga mengingatkan agar adik-adik sekalian mampu bersikap disiplin dan yang tak kalah penting agar selalu mengikuti aturan yang ada. Itu adalah hal yang perlu diperhatikan agar nama baik Kabupaten Sergai dapat tetap terjaga,” ucapnya.

 

Untuk memotivasi dan sebagai apresiasi bagi para kafilah Sergai yang mengikuti MTQ tingkat provinsi, Darma Wijaya menyebut pihaknya akan memberikan hadiah umroh plus uang saku bagi para peserta yang merebut juara 1 di gelaran MTQ nanti.

Terakhir, dirinya menyebut agar terus menjaga semangat dan motivasi yang kuat agar kafilah Sergai dapat meraih hasil terbaik.

Hadir dalam kesempatan ini di antaranya Asisten Pemerintahan Umum Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, M.Si, Kabag Kesra Setdakab Rahmat Suhendra Damanik, S.STP, Sekretaris LPTQ Sergai Arfandi Setiawan, serta para peserta dan official.

Teks/Editor : Ardi/Lenti
Admin : Maya
126 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *