Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Darma Wijaya : “ Terima Kasih, Polri Semakin Presisi”

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Darma Wijaya, Senin (1/7/2024) menghadiri upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Lapangan Polres Sergai di Sei Rampah.  

HUT Bhayangkara ini dirangkai dengan penanaman pohon secara simbolis dan pemotongan tumpeng. Hadir dalam kegiatan itu, unsur Forkopimda Sergai, Pj Sekda Sergai Rusmiani Purba, SP, M.Si, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh adat serta undangan lainnya.

Di sela-sela kegiatan, Bupati Darma Wijaya berterima kasih kepada Polri khususnya jajaran Polres Sergai yang sudah bekerja dengan sangat baik dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Sergai berterima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran, karena kami secara langsung merasakan bagaimana Polri mengayomi masyarakat. Mulai dari pelayanan KAMTIBMAS, kegiatan sosial sampai kegiatan olahraga  sehingga seluruh elemen masyarakat merasakan kehadiran Polri di Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” ujarnya.

 

Sekali lagi, kata lanjut Bupati mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78., “ Semoga Polri selalu Presisi dalam  menjalankan tugas pelayanan di masyarakat.” pungkas Bupati Darma Wijaya.

Dikesempatan serupa Ketua DPRD Sergai, H.M.Ilham Ritonga,SE juga mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Sergai dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta. Menurutnya selama ini Polri melakukan banyak inovasi yang positif terhadap masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja jajaran Polres Sergai karena telah banyak inovasi yang sudah dilakukan. Semoga ke depannya Polri menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (Media Center Sergai).

 

Teks/Reporter : Hans

Editor : Rini Ry

Admin : Maya

 

161 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *