Bupati dan Wabup Sergai Hadiri Pelantikan IWO Periode 2018-2023

Sei Rampah, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman yang didampingi Wabup H Darma Wijaya menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sergai Periode 2018-2023 bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa (4/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut  Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, ketua IWO Sumut Mei Leandha,  Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir, SH , Kepala BNNK Sergai Drs. Adlin Tambunan, para Kepala OPD, Camat, tokoh masyarakat serta para wartawan di Kabupaten Sergai.

Dalam sambutannya Bupati Sergai Ir H Soekirman menyampaikan bahwa media berperan penting dalam penyampai informasi kepada masyarakat. Oleh karenanya, media massa kini menjadi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh informasi dalam kehidupan serta mendapat sambutan yang cukup baik ditengah-tengah masyarakat. Hal ini menandakan bahwa masyarakat kita sudah semakin cerdas dan berwawasan dalam bermedia.

Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan IWO Kabupaten Sergai. Bupati juga berharap dengan dilantiknya kepengurusan ini dapat memotivasi peningkatan dan pengembangan media online yang merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, ujarnya.

Dikatakan Bupati bahwa saat ini media online telah menjadi kebiasaan para generasi milenial yang bermain dengan “gadged”. Dengan adanya media online yang saat ini berkembang cukup pesat diharapkan mampu membawa dampak positif terhadap perkembangan zaman, pungkasnya.

Sementara itu Ketua IWO Sergai Zuhari mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai yang telah mempasilitasi serta memberikan dukungan sehingga pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik.

” IWO merupakan wadah untuk wartawan media online dalam menyatukan dan dendekatkan yang jauh,” katanya.

Zuhari berharap IWO dapat meningkatkan kecerdasan dan kejelian dalam menyajikan berita yang berimbang dengan meningkatkan kecermatan dan memahami  berita yang akan dibuat. Dengan kemajuan teknologi ini kita sangat mudah mendapatkan berita baik di media sosial yang dapat kita akses melalui Handphone. Oleh karena itu IWO Sergai siap mendukung penuh program-program kerja yang dilaksanakan oleh jajaran Pemkab Sergai, tukas Zuhari.

Dalam pelantikan kepengurusan IWO Kabupaten Sergai selalu Ketua oleh Zuhari, Sekretaris Sutrisno dan Bendahara Yusnar Al-Banjari. (MCSergai/Ind).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *